Kamis, 06 September 2012

Kumpulan Cerita Mengesankan

Seorang ibu sedang menjual kue,
tiba-tiba ada seorang anak SMA ingin membeli kuenya.
Anak SMA : Bu, berapa kuenya ini ?
Penjual kue : 1.000 satu, nak.
Anak SMA : Sudah berapa lama ibu menjual kue?
Penjual kue : Sudah 5 Tahun.
Anak SMA : Ada berapa anak-anak nya ?
Penjual kue : Ada, 3 orang.
Anak SMA : Kenapa Dia Tidak bantu ibu?
Penjual kue : Sibuk semua, ada kerja di bank, ada kerja di toyota, dan ada juga kerja di kapolres
Anak SMA : Wih, Hebatnya itu....!
Anak SMA : Apa jabatannya disana itu ?
Penjual kue : Sama, Penjual kue juga....!
Anak SMA : trus aku harus salto keliling monas cuma mau bilang wow??

*anak sma makan golok saking kesalnya

waktu kcil aku mengalami PELECEHAN . . aku di telanjangi seorang pria. . .
aku di bius dan anu ku di pegang2 smpai brdarah.
tapi ktka aku sadar trnyata aku lagi di sunat. . Pke peniti mak erot

Ada seorang anak SD kelas 1 yang amat lugu namanya Alya.
Ia disuruh oleh ibunya untuk membeli cabai di warung depan di seberang jalan rumahnya,
"Nak, belikan ibu cabai di warung depan, tapi kalau mau menyeberang hati-hati,
tunggu mobil lewat dulu ya?." Alya segera menjawab, "Iya, Bu?."

Setelah ditunggu 30 menit, Alya masih belum kembali. Lalu ibunya keluar rumah. Didapatinya Alya masih menunggu di pinggir jalan.
Ibunya bertanya, "Alya, kok kamu malah menunggu di situ, tidak beli cabai?"
Alya menjawab dengan polos, "Iya, Bu. Soalnya aku nunggu mobil lewat,
dari tadi yang lewat motor terus, Bu."
Ibunya aliya nyebur ke lubang wc

Suatu hari group band NiDJi ditawari manggung di negara cina,
dalam acara imlek gitu lho...
Waktu giliran NiDJi mau naik kepentas, sebelum keluar panggung eh.. Tiba tiba mereka lari gitu aja, terus terbang balik ke indonesia, sampai di indonesia mereka di wawancarai oleh para wartawan..
Wartawan"Maaf, kenapa kalian tidak meneruskan konsert kalian, malah ngebatalin trus terbang balik ke indonesia..????"
NiDJi menjawab"waktu kami belum keluar panggung, eh kami denger para penonton tu teriak gini ni..”GILING NiDJi... GILING NiDJi... GILING NiDJi...”Yah kami takut dech mau keluar.."
Wartawan"wah bego amat sich kalian ya?
mestilah mana ada orang cina bisa ngomong (R)...!!!!"

*wartawan tepok jidat pake palu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar