Rabu, 22 Agustus 2012

Percakapan 2 Sahabat

* Ada sahabat yang bilang begini : "Kamu ganteng, tapi kenapa kamu masih sendiri ?!"

# Aku katakan padanya : "Sendiri itu Indah, kita Bisa melakukan apapun Bebas sekehendak Hati tanpa ada yang Larang & menganggu aktivitas kita... Hehehee.."

* Dia Bilang : "kenapa Gak cari Pacar, Jomblo terus mangnya Asyik, gak bisa Malam mingguan, jalan-jalan
berduan gitu...??"

# Aku katakan padanya : "Gak asyik ?! Malah lebih asyik, bisa kumpul ma teman-teman daripada Pacaran Nambah Maksiat n Dosa doang, Buang- buang waktu pula, lebih Baik Nambah Keimanan dan Ilmu, itu lebih bermanfaat buatku... ("_") "

* Dia Bilang lagi : "Kalau gak Laku-laku sampai Tua bagaimana ?!"

# Aku katakan padanya : "Hmm.. Jodoh itu sudah dituliskan di Lauh mahfuzd, kalau sudah waktunya , nanti juga akan nikah... Hehehehee. . .

" * Dia bilang lagi : "Seandainya Sampai Mati gak Nikah, bagaimana ?!"

# Aku katakan padanya : "Alhamdulillah, Allah sudah menyiapkan Bidadari di Akhirat untukku, seandainya Aku mati belum menikah, tapi aku berpegang teguh keimananku pada-Nya, sudah Allah persiapkan Bidadari yang Menanti di sana yang lebih suci dan tak pernah tersentuh oleh siapapun... (-: "

* Dia bilang lagi : "Cewek di dunia ini kan banyak, Masa satu aja gak ada yang mau ma kamu ?!"

# Aku katakan padanya : "Insya Allah ada yang Mau, Lebih baik Bersabar dari pada Terburu- buru, banyak Pasangan yang Berpacaran tetapi akhirnya Putus juga, Pacarmu belum tentu Jodohmu, ya kan...!! "

* Dia bilang lagi : "Lalu sampai Kapan kamu mau sendiri terus, Teman-teman kamu sudah banyak yang Menikah tuch ?!"

# Aku Katakan padanya : "Hmm... Sampai kapan yach, Insya Allah sampai Tiba waktu yang Indah untuk menikah, dimana aku telah benar-benar Siap buat Menikah dan menyempurnakan separuh agamaku, karna Menikah itu suci..."

* Dia bilang padaku : "Mang kamu gak iri melihat muda- mudi bergandengan tangan, bermesraan dan saling mengungkapkan perasaan cintanya ?!"

# Aku katakan padanya : "Buat apa Iri pada mereka, mengungkapkan Perasaan sayang setelah Menikah itu lebih Indah dan Halal, selain di Do'akan Malaikat kita juga dapat Pahala karna bisa menyenangkan hati pasangan kita (yg halal)... (^_^) ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar